100 Things Vikings Fans Should Know and Do Before They Die (100 Things...Fans Should Know)

100 Things Vikings Fans Should Know and Do Before They Die (100 Things...Fans Should Know)

PPKn Sekolah Menengah Pertama adakah kaitan antara isi bacaan dan aktivitas dalam gambar dengan perwujudan nilai-nilai semangat?​

adakah kaitan antara isi bacaan dan aktivitas dalam gambar dengan perwujudan nilai-nilai semangat?​

Jawaban:

Kebangkitan Nasional adalah bagaimana menerapkan penerapan dalam mengisi kemerdekaan dengan pembangunan disegala bidang termasuk pembangunan kesejahteraan sosial. Kebangkitan Nasional adalah untuk mengenang kembali bagaimana semangat perjuangan bangsa Indonesia tempo doeloe untuk mengisi kemerdekaan dengan berbagai kegiatan pembangunan.

Hari Kebangkitan Nasional tahun 2017 ini mengambil tema “Pemerataan Pembangunan Indonesia Yang Berkeadilan Sebagai Wujud Kebangkitan Nasional”.

Makna dari thema tersebut berfokus pada perwujudan pemerataan pembangunan menuju Indonesia yang berkeadilan dari Sabang sampai Merauke. Pemerintah sekarang berusaha mewujudkan cita-cita tersebut, dengan Agenda Prioritas Pembangunan yang disebut Nawacita.

Sesuai dengan 9 (sembilan) Agenda Prioritas Pembangunan (Nawacita). Pembangunan Kesejahteraan Sosial menggunakan 4 (empat) dari 9 (sembilan) Agenda Prioritas Pembangunan tersebut.

1. Nawacita No. 3 “Membangun Indonesia dari pinggiran dengan pengawasan daerah-daerah dan desa dalam kerangka Negara Kesatuan.

2. Nawacita No. 5 Meningkatkan kualitas hidup manusia dan masyarakat Indonesia

3. Nawacita No.8 Melahirkan revolusi karakter bangsa.

4. Nawacita No. 9 Memperteguh Kebhinekaan dan restorasi sosial Indonesia.

Semoga membantu

follow ayyubsetiawan 52

Jadikan jawaban ku terbaik ya guys

[answer.2.content]